Kalteng

Fokus !!!!  DPRD Murung Raya Tekankan Penanganan Kawasan Kumuh Tahun 2024

PURUK CAHU.COM – DPRD Murung Raya menyoroti pentingnya penanggulangan kawasan kumuh di tahun anggaran 2024. Ketua Komisi II, Heriyus, meminta Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan (DPRKPP) untuk melaksanakan program ini dengan tepat sasaran.

Heriyus menegaskan perlunya kolaborasi dengan dinas terkait untuk memastikan program sesuai kebutuhan masyarakat dan efektif. Dia juga mendorong peningkatan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penataan kawasan kumuh melalui sosialisasi dan kampanye.

Dan tentunya dalam hal ini perlunya peranan DPRD agar nantinya akan bisa  memastikan proyek infrastruktur di kawasan kumuh dilaksanakan sesuai rencana, transparan, dan tidak berdampak negatif pada masyarakat. Agar Masyarakat bisa merasakan manfaat dari adanya program percepatan penanggulangan kawasan kumuh ini dan tidak malah merasa skeptis apalagi merasa dirugikan dengan berjalannya program ini nantinya.

Untuk itulah menurutnya fungsi dari adanya penganggaran dan juga pengawasan yang mumpuni , serta saling berkerjasama bersama dinas terkait akan bisa mengimplementasikan dengan baik berjalannya program program tersebut nantinya.

(Era)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments