Katingan

Fraksi Hanura Nasdem Apresiasi Pj Bupati & Sekda Katingan

KATINGAN – Fraksi Hanura Nasdem DPRD Kabupaten Katingan mengapresiasi Penjabat Bupati dan Sekda Pransang, beserta seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang dapat bersinergi dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) melalui Badan Anggaran (Banggar) yang mampu bersikap sehingga dapat menyusun APBD 2024. 

Dikatakan Juru Bicara Nasdem Hanura, pembahasan APBD 2024 bukanlah hal yang mudah dan gampang, namun dengan terbangunnya sinergitas, akhirnya dokumen Raperda APBD 2024 tersusun secara baik.

“Tentu dalam pembahasan, memerlukan waktu, tenaga, pikiran dan pasti perbedaan-perbedaan pendapat selalu ada, namun karena adanya sinergitas dan kerjasama, akhirnya dokumen Raperda 2024 bisa dibuat,” Ungkap Jubir Nasdem Hanura Winda Natalia, Senin (27/11/2023). 

Bahkan setelah dicermati, ditelaah Raperda APBD 2024, baik dari pendapatan dan belanja, Fraksi Hanura Nasdem menyetui untuk dijadikan sebagai Peraturan Daerah (Perda). 

“Dari hasil pengamatan dan pembahasan di fraksi kami, akhirnya kami sepakat Raperda tersebut bisa dijadikan Peraturan Daerah,” Katanya. 

Sebagai catatan, Fraksi Hanura Nasdem mengingatkan Pemda Katingan melalui SOPD agar segera menyelesaikan kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana namun tetap memperhatikan kualitas pekerjaan yang ada. 

“Tahun anggaran 2023, tinggal menghitung hari, jadi kami minta, pekerjaan yang ada segera dituntaskan dan tetap diawasi agar kualitasnya tetap terjaga,” Tandasnya.

 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments