Kalteng

Fraksi PAN Tolak Rencana Pembangunan Huma Betang MURA

PURUK CAHU - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah Ahmad Tafruji menolak rencana pembangunan Huma Betang yang telah direncanakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) pada tahun 2022 mendatang dinilai tidak berpihak pada ekonomi rakyat yang tengah berada pada kondisi sulit dalam situasi Pandemik Virus Covid19 ini.

“Kita Sangat belum tepat sasaran dalam membangun Huma Betang, apalagi Huma Betang itu kan merupakan Huma Betang yang termegah ingin di bangun Pemerintah Daerah."

Seharus nya yang sangat penting Output dan Outcome yang perlu kita pikirkan bersama. Apa sih nantinya apabila Huma Betang itu terbangun pemasukan secara nyata dan jelas untuk Pemerintah Daerah Murung Raya Sendiri, sebab pembangunan itu tidak sedikit menelan biaya cukup besar. 

Pemerintah Daerah seharus nya lebih baik Focouse dalam menyelesaikan Produk-produk Program yang sudah bersama Legislasi targetkan. kata Tafruji saat keterangan nya di Gedung DPRD Murung Raya, Rabu 8 September 2021."

 

(Ady Natha)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments