Katingan

Fraksi PDI-P Sejalan Dengan Kebijakan Pemerintah Terkait APBDP 2022

KATINGAN – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Katingan sejalan dengan pidato nota keuangan atas rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2022. Ramba selaku juru bicara Fraksi PDI-P mengatakan, rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2022 ini, tetap mengacu pada nota kesepakatan mengenai kebijakan umum perubahan APBD 2022 dan nota kesepakatan prioritas platform  anggaran sementara perubahan APBD 2022 yang sudah disepakati.

“Pada dasarnya, apa yang diajukan pemerintah daerah, kami dari Fraksi PDI-P mendukung dan menyetujui untuk segera dibahas,” Ungkap Ramba, saat membacakan pandangan Fraksi PDI-P, Senin (12/9/2022).

Fraksi PDI-P berharap, Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan APBD tahun anggaran 2022, dapat ditindaklanjuti untuk dibahas sehingga pelaksanaan pembangunan di Katingan dapat dilaksanakan.

“Kalau ini sudah disepakati bersama, tentu bisa di tindaklanjuti, sehingga anggaran perubahan, secepatnya dapat direalisasikan,” Tandasnya.


(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments