Kobar

Fun Run Polres Kobar Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 78

PANGKALAN BUN - Untuk memeriahkan hut bhayangkara yang ke 78, polres Kobar menggelar fun run 5k dan 10k, yang di ikuti 1.500 peserta lokal maupun peserta yang, datang dari luar daerah pada minggu pagi 23/06/2024, yang dilepas langsung, oleh Pj Bupati Budi Santosa, Kapolres Kobar Yusfandi Usaman, dan dihadiri seluruh unsur Forkopimda, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Semua kegiatan fun run dipusatkan, di taman kota bundaran pancasila, termasuk star dan finish, untuk 100 peserta 10k yang masuk garis finish lebih cepat diberikan medali, selain itu panitia juga menyiapkan panggung hiburan, dan memberikan kupon doorfrise kepada, semua peserta yang mengikuti fun run hut bhayangkara ke 78.

Suksesnya pelaksanaan fun run hut bhayangkara ke 78, dimana para peserta, selain dari P. Bun, peserta juga ada yang datang dari berbagai kabupaten yang, ada di kalimantan tengah, bahkan ada beberapa peserta yang datang dari, Provinsi tetangga Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Selatan Banjar Masin.

Juara 1 10k Putra, Saifullah asal Barito Timur Tamiang, juara 2 Riski Asal Kobar, juara 3 Franyoto asal Palangkaraya. Juara 1 10k Putri, Novaria asal Kobar, juara 2 Titis  asal Kobar, juara 3 Elti asal Kobar.  Juara 1 5k putra, Mursyid asal Barito Timur Tamiang, juara 2 Dimas Ade asal Kobar, juara 3 Agus Purwanto asal Sampit. Juara 1 5k putri,  Zean asal Kobar, juara 2 aulia asal sampit, juara 3 carolin asal sampit

Semua para juara fun run 5k dan 10k putra, dan putri hut bhayangkara ke 78 tahun, mendapatkan hadiah berupa medali emas, piagam penghargaan, dan uang pembinaan, yang diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Kobar, Budi Santosa, serta dari pejabat lainnya yang hadir juga turut, menyerhakan hadiah kepada para juara.

Yang paling seru dalam kegiatan kali ini, semua pemenang kupon undian doorpraice, hadiah tidak ditentukan oleh panitia, tetapi pemenang, dipersilahkan untuk memilih hadiah sendiri, apa yang mereka suka seperti, sepeda listrik, sepeda gunung, mesin cuci, kulkas, termasuk hadiah hiburan lainnya.

 

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments