Barut

Gedung Serba Guna Kelurahan Lahei II Direhab Tahun ini

MUARA TEWEH - Pada tahun 2024 ini pemerintah kabupaten Barito Utara akan melakukan rehab permanen gedung serbaguna kelurahan Lahei II Kecamatan Lahei. Hal ini disampaikan penjabat bupati Barito Utara Drs.Muhlis saat memberikan sambutan pada kunjungan kerjanya dalam rangka silaturahmi sekaligus kunjungan kerja bersama-sama seluruh jajaran forkompinda dan perangkat daerah yang ada di kabupaten Barito Utara, kamis (18/1/2024).

"Saya informasikan bahwa gedung Serba Guna kecamatan Lahei di tahun 2024 ini rencananya akan direhab dan dibangun permanen, disamping fungsinya sebagai tempat olah raga  juga sebagai tempat pertemuan seperti ini, agar nanti akan melengkapi pasilitas yang ada dikecamatan Lahei. Kegiatan ini akan dilaksanakan bersamaan juga dengan kecamatan-kecamatan lain agar pasilitas di semua kecamatan akan lebih baik dan meningkat.

Lebih lanjut Muhlis mengatakan bahwa "di tahun 2024 kami pemerintah daerah akan terus mengupayakan pelayanan terhadap masyarakat baik  sisi pendidikan kesehatan sarana puskesmas, pustu, jg sekolah-sekolah  akan semakin dilengkapi, begitu juga jalan dan jembatannya sehingga harapannya tidak ada lagi jalan dan jembatan yang rusak di tahun 2024.  

(Mardedi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments