Kalteng

Gelar pasar murah 2.000 liter minyak goreng ludes

PANGKALAN BUN - Bertempat di kantor Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat kamis 24/02/2022 CSR Pt. Sawit Sumbermas Sarana Tbk Cbi Group menggelar pasar murah minyak goreng, dalam bentuk kemasan dan curah sebanyak 2.000 liter.

Ratusan ibu rumah tangga dan para pelaku umkm sejak pagi sudah mengantri di depan pintu gerbang kantor kelurahan baru dengan membawa galon 5 literan serta photo copy kartu keluarga atau ktp agar bisa mendapatkan minyak goreng murah berkualitas dalam bentuk kemasan 1 liter seharga 14.000 rupiah sedangkan, untuk minyak goreng curah perliternya seharga 11.500 rupiah.

Menurut Lurah Baru Yuningtiawati Pertiwi adanya bantuan CSR dari perusahaan CBI group dirasakan sangat membantu, warganya yang sempat kesulitan mendapatkan, minyak goreng di pasar tradisional. Bahkan mempersilahkan kantornya, digunakan untuk tempat pasar murah yang menyediakan 1000 liter minyak goreng.

Meski sempat terkendala hujan lebat warga tetap antusias mengantri sambil berteduh di pintu gerbang dan parkiran kendaraan di kantor, lurah baru sambil mendengarkan panggilan antrian dari aparat kepolisian dan tni yang membantu, petugas mengisi galon 5 literan. Kegiatan ini dilakukan kurang lebih 2 jam dan semua minyak goreng yang disediakan ludes terjual.

Menurut manager CSR Pt. Sawit Sumbermas Sarana TBK CBI Group Anita Erliana, selain di Kobar ada beberapa Kabupaten di Kalimantan Tengah yang akan di bantu melalui CSR CBI group termasuk Kota Palangkaraya.

(Rudi Bintoro)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments