Barut

Bharinto Ekatama Serahkan CSR Ke Pemkab Barito Utara

BARITO UTARA - Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara menerima dana csr untuk penanganan jalan Simpang Benangin-Lampeong sebesar Rp 3 miliar.

Selain untuk penanganan ruas jalan sepanjang 50 kilometer tersebut, perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan ini juga menyerahkan dana csr untuk pengembangan pertanian sebesar Rp 670.750.000 juta.

Penyerahan itu langsung diterima oleh Bupati H. Nadalsyah di aula Bappeda Litbang, kamis (24/2/2022) saat paparan rencana kerja perusahaan bersama tim konsultan.

Bupati H.Nadalsyah menyambut baik bantuan tersebut dan akan digunakan untuk dua kegiatan penanganan ruas jalan dan pengembangan pertanian.

Bupati Nadalsyah memaparkan, kendati anggaran yang diberikan hanya Rp 3 miliar tapi setidaknya dapat dilakukan untuk penanganan dengan dibantu alat dari Dinas Pupr, Nadalsyah juga berharap perusahaan lain dapat melakukan hal yang sama untuk pembangunan di Barut apalagi anggaran dari Pemerintah sangat terbatas di massa pandemi covid 19 ini.

Head corporate Pt.Bek Agustinus mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan bentuk program pembinaan, khususnya masyarakat yang berada di wilayah ring I

 

(Syarbani/Mardedi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments