Nasional

Gelar Rakercab, James Sumendap Targetkan PDIP Menang di Tahun 2024 Menang

SULUT - Ketua DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, M.H menegaskan target politiknya untuk kembali memenangkan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri itu, untuk meraih kemenangan di tahun 2024.

Hal itu ditegaskan oleh James Sumendap di hadapan Bendahara DPP dan Ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey, S.E dan ribuan kader dalam kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pada Selasa 15 November 2022, bertempat di Sport Hall Kantor DPRD Mitra Kecamatan Ratahan.

"Pada pemilu 2024 PDI Perjuangan Mitra secara maksimal akan menjaga kemenangan, yakni kemenangan daerah dan nasional. Jalannya, jaga persatuan dan terus membumi bersama rakyat," tegas Bupati Mitra dua periode yang sedang digadang-gadang sebagai calon DPR RI pada 2024 nanti.

Sementata itu, dalam pengarahan politiknya, Olly Dondokambey menyerukan tetap menjaga persatuan dan kekompakan untuk menang pada pemilu 2024. 

"Tetap jaga kesolidan dan kekompakan serta persatuan, untuk kita menyongsong kemenangan di tahun 2024 nanti," kata Olly yang merupakan Gubernur Sulut.

Diketahui, Rakercab PDI Perjuangan Mitra dihadiri kurang lebih 1.000 kader. Terdiri dari, pengurus DPC, PAC, Pengurus Ranting dan Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Minahasa Tenggara.

Selain itu, hadir juga Sekretaris DPD Franky Wongkar, Wakil Ketua DPD Steven Kandouw,  jajaran DPD dan Anggota DPRD Provinsi Sulut Fraksi PDI Perjuangan.


(Tinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments