P. Raya

Pameran Inovasi Pendidikan Kalimantan Tengah Tahun 2022.

PALANGKA RAYA - Dinas Pendidikan Propinsi Kalimantan Tengah mengadakan pentas prestasi pelajar dan guru yang diadakan di halaman Dinas Pendidikan Propinsin Kalimantan Tengah yang dibuka oleh Gubernur Sugianto Sabran.

Pameran Inovasi Pendidikan Kalteng Berkah SMA/SMK/SLB Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2022 yang digelar di Aula Berkah dan Halaman Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng.

Pembukaan pameran ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur didampingi, antara lain oleh unsur Forkopimda Kalteng, Sekretaris Daerah Nuryakin, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng A. Syaifudi, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah lainnya.

Gubernur berharap kegiatan ini mampu memberikan dampak terhadap peningkatan semangat, jiwa, dan sikap kewirausahaan serta memberikan pengalaman, pengetahuan, dan keterampilan yang dapat mengakselerasi usaha. "Saya ingin anak anak tercipta karakter mandiri," imbuh Gubernur.  

Di sela kegiatan menyempatkan diri meninjau lokasi pameran. Kegiatan pameran yang mengusung tema "Kompak Berkah, Kompak Bergerak Berkah Berdampak" akan digelar pada 14-17 November 2022, dimeriahkan dengan Pentas Prestasi Pelajar dan Guru, serta diikuti 14 stand SMA, 14 stand SMK, dan 24 stand SLB.

A. Syaifudin kepala Dinas pendidikan mengatakan dalam acara ini ditampilkan produk produk dari SMA, SMK,  SLB.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments