Barut

Gen Batara Barito Utara Galang Dana Korban Kebakaran Di Panti Asuhan Bina Manggala 2

MUARA TEWEH - Sejumlah organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan yang tergabung dalam gen batara, laksanakan penggalangan dana untuk korban kebakaran di panti asuhan bina manggala 2 jalan wonorejo RT.29,  kecamatan teweh tengah.

Penggalangan dana dilakukan di sejumlah ruas jalan di kota muara teweh, khususnya daerah yang memiliki arus lalu lintas cukup ramai, seperti di jalan pramuka, jalan ahmad yani, bundaran buah, jalan yetro singseng,bundaran air mancur dan juga sejumlah jalan lainnya.

Penggalangan dana tersebut dilaksanakan selama 2 hari,  bantuan berupa uang tunai dan pakaian layak pakai tersebut nantinya akan diserahkan secara langsung kepada korban kebakaran.

Riky riyanto, koordinator aksi tersebut mengatakan bahwa penggalangan dana yang dilakukannya bersama teman-teman ini dapat meringankan dan juga bermanfaat bagi korban yang memerlukan.

Di tempat yang sama, pengurus panti asuhan, ustadz a'a mirtahudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu panti asuhan selama ini.

(Anang Fauzi/ Mardedi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments