P. Raya

Intip Souvenir Yang Ada Di Central Borneo Souvenir Dekranasda Prov Kalteng

PALANGKA RAYA - Bingung memilih tempat berbelanja souvenir khas Kalimantan Tengah yang lengkap dengan harga terjangkau, central borneo souvenir dekranasda prov kalteng adalah jawabannya. Dari harga termurah hingga yang paling ekslusif. Tempat souvenir ini sudah berafiliasi dengan pengrajin lokal di seluruh Kabupaten / Kota di Bumi Tambun Bungai.

Ingin berbelanja souvenir khas Kalimantan Tengah namun tidak mau membuang banyak uang untuk berkeliling mencarinya, hal itu bisa menjadi alasan nomer 1 mengapa central borneo souvenir dekranasda prov kalteng dapat menjadi solusi. Sebab toko souvenir ini merupakan tempat paraa pengrajin lokal diseluruh Kabupaten / Kota di Kalteng memamerkan produk mereka.  Terlebih lagi toko ini beroperasi setiap hari.

Produk-produk yang ditawarkan sungguh beragam dari ukuran, bentuk, kegunaan dan harganya. Mulai dari 5.500 rupiah hingga lebih dari 1 juta. Produk yang menjadi andalan dari toko souvenir ini mulai dari kain batik, baju, perhiasan batu, anyaman rotan, tas sintetis hingga kulit, obat-obatan tradisional, teh dan kopi instan tradisional, jajajan seperti kerupuk tempe, krupuk ikan tenggiri hingga abon kandas sarai dan lain sebagainya.

Sebagai informasi, Central Borneo Souvenir Dekranasda Prov Kalteng beroperasi setiap hari mulai dari hari senin hingga kamis pukul 8 pagi sampai setengah 4 sore. Hari jumat mulai dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam, dan hari sabtu dari jam 2 siang hingga jam 8 malam, serta hari minggu mulai dari jam 2 siang sampai jam 4 sore.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments