P. Pisau

Gencar Perangi Sampah, Dinas Lingkungan Hidup Tambah Armada

PULANG PISAU – Perang melawan sampah terus di gaungkan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, dalam kesempatan ini Bupati Pulang Pisau menambah Armada pengangkut sampah untuk menciptakan kebersihan di lingkungan Kabupaten Pulang Pisau.

Tambahan armada pengangkut sampah tersebut diserahkan Bupati Pulang Pisau Puji Rustati Narang untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas dari sampah.

Puji Rustati Narang dalam giat kunjungannya di desa Sei Baru Tewu (25/01/2022) lalu mengatakan Pulang Pisau harus bebas dari sampah.

Armada baru ini nantinya akan digunakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pulang Pisau untuk mengoptimalkan kerja DLH dalam pengelolaan sampah di Pulang Pisau.

“Saya mengajak masyarakat Bumi Handep Hapakat untyuk sadar dan bersama-sama menjaga kebersihan di Pulang pisau, khususnya yang meganggu dan berakibat kerusakan lingkungan,” Tegas Bupati.

Sementara itu PLT Kadis DLH Kabupaten Pulang Pisau Ir. Juman mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pulang Pisau karena memberikan bantuan armada yang selama ini dibutuhkan untuk pengelolaan sampah yang optimal.

(Surya A. Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments