Katingan

Bupati Apresiasi Manajemen ASN Katingan

KATINGAN – Bupati Katingan Sakariyas, mengapresiasi manajemen dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) sehingga meraih penghargaan pada ajang BKN Award 2022.

Dikatakan Sakariyas, tanpa adanya manajemen serta kerja keras yang dilakukan ASN, tentu Katingan tidak bisa memperoleh penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award 2022.

“Saya tidak bisa apa-apa tanpa adanya kerja keras dan manajemen yang baik dari ASN,” Ungkap Bupati Sakariyas. Rabu (25/10/2022). 

Disebutkan Sakariyas, penghargaan yang di dapat Pemerintah Kabupaten Katingan berkaitan dengan Capaian Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja, dimanah manajemen ASN perlu dilakukan seperti rotasi jabatan yang selalu berkoordinasi dengan BKN.

“Inilah yang selalu kita lakukan, dimanah koordinasi dengan BKN tetap dilakukan,” Ujarnya.

Kedepan, menurut orang nomor satu di Kabupaten Katingan, Pemda Katingan tidak hanya fokus pada manajemen ASN, tetapi kategori lainnya akan diupayakan sehingga birokrasi pemerintahan serta kualitas ASN dapat di hasilkan guna pembangunan daerah.

“Tujuan akhir tentu berkaitan dengan pembangunan daerah, semakin baik ASN kita tentu mempengaruhi kinerja dan kualitas pemerintahan yang ada,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments