Katingan

Sinergitas Antar Elemen Bangsa Perlu Untuk Bangun Katingan

KATINGAN – Membangun Kabupaten Katingan, membutuhkan sinergitas antar elemen bangsa, seperti Tentara Nasional Indonesia, Polri termasuk Pemerintah Daerah (Pemda).

Hal ini diungkapkan Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, saat menghadiri undangan Korem 102/Panjung Palangkaraya dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-77, dimanah dengan ulang tahun tersebut, diharapkan TNI semakin maju, jaya dan mampu bersinergi dengan Polri, Pemda dalam rangka membangun kabupaten Katingan.

“Selaku Kapolres Katingan, saya ucapkan selamat ulang tahun bagi TNI, dan mari bersama kita bangun sinergitas untuk kemajuan Kabupaten Katingan,” Ungkap Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo. SH,.SIK,.MIK. Rabu (5/10/2022).

Bagi Sonny, keberadaan TNI di Kabupaten Katingan, memiliki tugas dan fungsi yang penting, dan hal tersebut perlu mendapat dukungan dari semua pihak termasuk Polres Katingan.

“Kami selalu mendukung keberadaan TNI di Katingan, pasalnya keberadaan baik TNI, Polri memiliki peran penting dalam membangun Kabupaten Katingan,” Tandasnya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments