P. Raya

Generasi Emas Kalteng War On Drugs

PALANGKA RAYA - Kepala BNNP Kalimantan Tengah Brigjen Pol Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si, menjadi narasumber dalam Kegiatan Pengembangan Diri Terkait Pelibatan Orang Tua dalam Penguatan Pembelajaran Karakter Kreatifitas di SMKN-3 Palangka Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai pembekalan kepada Orang Tua dan Siswa(i) SMKN-3 Palangka Raya dengan materi yang berjudul "Generasi Emas Kalteng, Sehat dan Sukses Tanpa Narkoba Wujudkan Kalteng Bersinar (Bersih Narkoba)". Adapun jumlah peserta yaitu 40 orang siswa(i) dan 40 orang tua.

Dalam kesempatan ini Kepala BNNP Kalteng berpesan agar siswa(i) yang hadir dapat memahami bahaya penyalahgunaan narkoba serta dapat memilih jalan yang terbaik bagi diri sendiri, karena hidup adalah pilihan dan apabila sudah terjerumus narkoba maka sulit untuk bisa mencapai cita-citanya. Kepada orang tua siswa diharapkan juga dapat mendampingi anaknya agar dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki dan mau mendengarkan apabila anak sedang mengalami masalah, sehingga anak akan terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments