P. Raya

Media Gathering Diskominfo Kalteng Ajakan seluruh Media di Palangka Raya Kompak 

PALANGKA RAYA - Diskominfo Kalimantan Tengah menggelar Diskusi, Komunikasi dan Berkolaborasi dengan Media dan Pers, bertempat di kopi Jos Jl. S. Parman Palangka Raya Kalimantan Tengah, yang dihadiri  para media PWI dan Pers yang ada di Palangka Raya Kalimantan Tengah. 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Diskominfo mengajak seluruh awak media yang ada di Palangka Raya tetap jalin kekompakan dengan sesama awak Media dari media mana pun, menjalin kebersamaan. “Sekarang ini kan bebas wartawan sepanjang memenuhi kriteria yang berlaku, Diskominfo sebagai lembaga Institusi yang ditunjuk oleh pemerintah Daerah, tentunya akan memberikan pemikirin-pemikiran, kritik dan saran yang baik, memberikan masukan-masukan yang baik jadi media bukan berkontrak tapi mitra. Kita awak Media harus memberikan berita yang sesuai yang terjadi di lapangan.” Demikian harap kepala Diskominfo.

Diskominfo juga memilah-milah berita dan kemitraan media sudah sangat baik, Kembangkan sesuai kemampuan masing-masing. Diskominfo berharap jangan mengekor media pemerintah. Dikemas lagi beritanya dengan bahasa masing masing media untuk semenarik mungkin sehingga variative. Jadi masyarakat pembacanya tidak bosan. 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments