P. Raya

Generasi Emas Menuju Generasi 2045, Bersih Bersinar Tanpa Narkoba.

PALANGKA RAYA - Kegiatan Sosialisasi P4GN Goos To School dengan tema : Generasi Muda yang Sehat dan Cerdas Tanpa Narkoba, kegiatan dilaksanakan Di Aula SMKN I Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Senin (29/5/2023). Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalteng (BNNP) Brigjen Pol. Drs Sumirat Dwiyanto M.si. mengatakan, hari ini kita bersama sama pemerintah Provinsi Kalteng mengadakan P4GN "Goes To School" dalam hal ini kita berharap sekolah yang menjadikan mereka pelajar SMP SMA dan Mahasiswa merupakan generasi emasnya Iindonesia, yang akan mewujudkan Indonesia emas pada tahun 2045.

Mereka generasi penerus yang akan menjadi berbagai potensi yang ada yang sesuai yang di inginkan kemampuan mereka banyak anak anak SMKN 1Jurusan Teknik artinya harapannya kedepannnya bisa mengisi kekosongna kekosongan dan hal hal yg terkait dengan teknologi.

Lebih khusus lagi generas kita harus jauh dari Penyalahgunaan Narkotika dan Peredaran Gellap narkotika, mampu membentengi diri sehingga mampu menghindari penyalahgunaan Narkotika. BNNP sendiri memiliki strategi "War On Drugs" mereka sebagai Duta Anti Narkotika, ada yang sebagai pelopor kegiatan kegiatan pencegahan di lingkungan pelajar.

Untuk di Wilayah Kalteng beberapa Kabupaten sudah mulai mengembangkan kegiatan berbasis Pelajar Sekolah, pekerja, rumah tangga, lingkungan masyarakat, dan juga lingkungan komunitas. Ternyata beberapa kabupaten telah membuat relawan relawan anti Narkotika.

Demikian juga di lingkungan desa, ini menjadi suatu yang membanggakan, harapan kedepannya dengan semakin banyak desa yang bisa membentengi dirinya bisa menekan penyalahgunaan dan peredaraan narkotika di Wilayah Provinsi Kalteng.

“Jadi pada intinya BNNP berjalan terus menyerukan P4GN Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaraan Gelap Narkotika, kata Sumirat."

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments