P. Raya

Media Gathering Diskominfosantik Kalteng

PALANGKA RAYA - Kepala Dinas (Diskominfosantik) Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Provislnsi Kalteng, menggelar Gathering sebagai Sarana menjalin Hubungan Media Dan Pemerintah di era digital. Kegiatan Bertempat di Hotel Neo Palangka Raya , Provinsi Kalteng, Rabu malam (31/5'2023).

Agus Siswandi mengatakan melalui Gathering saat ini , Pemerintah dan Media agar betul betul harmonis karena saling membutuhkan. Lebih lanjut Agus menambahkan, ada kurang lebih 60 Media yang bermitra dengan Diskominfosantik Provinsi Kalteng, selama ini baik yang Nasional maupun yang lokal. Salah satu yang ditekankan yakni mendukung terwujudnya Kalteng Merdeka Sinyal 2024.

Diharapkan pada Tahun 2024 Provinsi Kalteng dapat menikmati layanan telekomunikasi dan internet sampai ke pelosok desa, sehingga dapat meningkatkan kemajuan bagi masyarakat dan desa.Pesan Pak Agus Siswandi, mendekati tahun politik, media masa harus adil dan berimbang dalam menginformasikan sebuah berita kepda masyarakat.

Hadir dalam kegiatan Gathering Narasumber Ketua PWI Provinsi Kalteng M.Haris Sadikin, Sekretaris IJTI Kalteng Imam M. Mangkunegara, Peserta Media Gathering di Antaranya Media Nasional, Media Lokal dan Admin Humas Polda Kalteng.

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments