Kalteng

Generasi Muda ditantang mampu menyerap Teknologi yang berkembang

Puruk Cahu – Diselenggarakan setiap tahun pada tanggal 28 Oktober, Peringatan Sumpah Pemuda mengajak pemuda Indonesia untuk merenungkan nilai-nilai perjuangan dan semangat para pendahulu.

Rahmat Hidayat yang duduk di Komisi I DPRD Murung Raya,  mengatakan, anak muda telah berperan penting dalam pembangunan daerah dengan menjadi garda depan solidaritas di segala bidang. Dibuat untuk mendukung nilai toleransi dalam masyarakat.

“Pada Hari Sumpah Pemuda 2022, kami mengajak pemuda kita untuk beradaptasi dengan teknologi, berinovasi, produktif dan berpikir kritis terhadap segala informasi, peran pemuda dalam memajukan pembangunan dan memajukan persatuan dan kesatuan," harapnya pada Jumat (28/10/2022)

katanya, pemuda harus berperan aktif dalam menanamkan ideologi Pancasila ke dalam masyarakat, memerangi misinformasi yang memecah belah negara, dan aktif menjunjung tinggi nilai-nilai NKRI. negara.

Selain itu, arti penting Hari Sumpah Pemuda tahun ini terletak pada pengakuan bersama bahwa seluruh rakyat Indonesia bersatu dalam mewujudkan cita-cita yang didiktekan oleh penderitaan rakyat kolonial.

“Pemuda harus bisa berpartisipasi dalam pembangunan, pungkasnya lagi.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments