Katingan

Gerindra Katingan Pastikan Berkoalisi di Pilkada Katingan

KATINGAN – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Katingan dipastikan berkoalisi untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan 2024.

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Budi Hermanto, partainya siap bertarung di Pilkada Katingan dengan berkoalisi dengan partai lain.

Saat ditanya awak media, siapakah yang akan didukung Partai besutan Prabowo Subianto, Budi memastikan kadernya yang akan didaftarkan ke KPU dengan parpol koalisi.

“Yang jelas, kami sudah siap untuk mendaftarkan kader kami bersama partai yang menjadi koalisi,” Ungkap Budi Hermanto saat mengikuti rapat koordinasi yang diselenggarakan KPU Katingan Jumat Malam (23/08/2024).

Walaupun dikejar awak media, Budi enggan menyampaikan nama kader dan partai yang menjadi koalisi Gerindra di Pilkada Katingan.

“Pokoknya kami berkoalisi dan kader kita juga yang akan maju,” Katanya.

Sebagaimana diketahui, salah satu kader terbaik Gerindra yang ikut pada bursa pencalonan wakil bupati Katingan adalah Endang Susilowati yang telah mendapat rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang akan mendampingi Sakariyas sebagai calon Bupati Katingan. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments