P. Raya

Kalteng Bermazmur Dengan Pembicara Dari Gereja Tiberias Pdt. Marcel Saerang, S.E., M.Th,.

PALANGKA RAYA - Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng Menghadiri Senam Bersama ASN Dalam Rangka HUT RI KE-79, Yang dilaksanakan dihalaman kantor Gubernur Provinsi Kalteng, Jumat(23/8/2024).

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng Yulindra Dedy Lampe sebagai Sekretaris Kalteng Bermazmur saat usai kegiatan senam  bersama mengatakan, kegiatan kalteng  bermazmur akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 26 Agustus dalam rangka memperingati dan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.

Lebih lanjut Yulindra Dedy Lampe menyampaikan kita  bersyukur kepada bapak  gubernur sudah memberikan ruang kemudian kepada berbagai lintas agama kemarin sudah kita melaksanakan Kalteng bersholawat, minggu  kita akan melaksanakan kegiatan Kalteng bermazmur.

Pihaknya mengundang umat kristiani di Kalteng dan dikota Palangka Raya untuk bersama sama menghadiri Kalteng bermazmur, yang akan dilaksanakan hari  Senin, 26 Agustus 2024. Kita semua umat kristiani Berdoa dan memuji dengan puji pujianya mengagungkan nama Tuhan ,untuk mendoakan Kalteng semakin berkah,  Tenang damai dalam hidup kita.

“Ini juga dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-79, dan ini adalah Kalteng bermazmur adalah kegiatan seperti Kalteng bersholawat. ,kita selalu hidup saling toleransi tetap satu NKRI, tidak membedakan ras agama maupun suku. Sebagai  pembicara dari pusat Jakarta  ,dari  Gereja Tiberias Indonesia Pdt. Marcel Saerang, S.E., M.Th, yang lagi viral di medsos "ungkapnya.

Ia, berharap  kita semua umat kristiani bisa hadir dalam Kalteng bermazmur.  Kemudian  akan diadakan pasar murah juga yang akan dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Provinsi Kalteng. Kurang lebih 6000 paket pasar murah sembako, yang isinya beras 10 kg dan minyak goreng.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments