P. Pisau

Golkar Buka Suara Siapa Calon Wakil Bupati Pulang Pisau

PULANG PISAU - Ketua DPD Partai Golkar Kabuaten Pulang Pisau Edy Pratowo buka suara siapa calon wakil bupati pulang pisau yang hingga kini masih kosong.hal ini diungkapkannya kepada awak media saat diwawancarai usai acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau periode 2020-2025 beberapa waktu yang lalu.

Usai acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD partai golkar kabupaten pulang pisau. Kepada awak media ketua dpd partai golkar edy pratowo akhirnya buka suara tentang nama calon wakil bupati yang akan mendampingi Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang pasca dirinya terpilih sebagai wakil gubernur pada pemilihan kepala daerah gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 yang lalu.

Rekomendasi dari dewan pimpinan pusat partai golkar untuk nama wakil bupati pulang pisau sudah ada yaitu h.ahmad rifai yang saat ini menjabat sebagai ketua dprd kabupaten pulang pisau dan juga sekretaris dpd partai golkar kabupaten pulang pisau. Dpp dan dpd partai telah memerintahkan  untuk melakukan konsolidasi serta komunikasi dengan partai partai pengusung untuk melaksanakan  tahapan serta mekanisme yang ada.

Selanjutnya publik dan masyarakat kabupaten pulang pisau tinggal menantikan saat penetapan dan pelantikkan wakil bupati terpilih yang akan mendampingi Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang dalam menjalankan roda pemerintahan hingga tahun 2023 mendatang.

(Hermawan Mihing)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments