P. Raya

Gubernur Harapakan Partai Politik Bantu Bangun Kalteng

PALANGKA RAYA - Dalam sambutan gubernur Kalimantan Tengah melalui wakil gubernur Edy Pratowo mengatakan, pemerintah harapkan dukungan dari berbagai pihak partai politik termasuk P3 Sebagai mitra pembangunan daerah Kalimantan Tengah.

Dalam acara tasyakuran Hari Lahir ke-49 Partai Persatuan Pembangunan, sekaligus Pembukaan Rapat Pimpinan Wilayah P3 Provinsi Kalteng yang dilangsung di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya pada selasa 11 januari 2022.

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, dalam sambutannya melalui wakil gubernur Kalteng Edy Pratowo mekatakan dalam menjalankan program unggulan pemerintah tidak dapat berjalan sendiri, sehingga perlu dukungan dari berbagai pihak, termasuk partai P3 sebagai mitra pembangunan daerah dengan saling bahu membahu bersama pemerintah daerah saling bekerja sama demi tujuan bersama yaitu menciptakan kesejahtraan bagi seluruh masyarakat Kalimantan Tengah.

Selain itu gubernur juga berharap, seiring dengan bertambahnya usia P3 dapat terus menunjukan komitmen di dalam penguatan demokrasi dan pembangunan di Kalimantan Tengah.

Pada kesempatan itu juga gubernur Kalteng melalui wakil gubernur Edy Pratowo mengajak keluarga besar P3 untuk senangtiasa bersinergi dengan pemerintah provinsi Kalimantan Tengah, serta komponen masyarakat lainnya untuk berperan aktif membangun Kalimantan Tengah agar menjadi lebih baik di masa-masa yang akan datang.

Di akhir sambuntannya Wagub mengajak para kader PPP untuk dapat ikut mensosialisasikan protokol kesehatan dan vaksinasi kepada masyarakat secara luas, sehingga dapat menekan angka penularan virus di Kalimantan Tengah.

(Fardoari Reketno)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments