Kalteng

Gubernur Ingatkan Masyarakat Untuk Disiplin Hidup Sehat

PALANGKA RAYA - Selain menjadi olahraga yang menyenangkan bersepeda juga menjadi salah satu pilihan olahraga yang sederhana untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh apalagi saat ini kita sedang hidup berdampingan dengan Virus COVID-19. Olahraga bersepeda ini juga dilakukan oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran bersama dengan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedy Prasetyo Komandan Korem 102-Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto Kepala Kejaksaan Tinggi Mukri Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri beserta rombongan Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng lainnya

Perjalanan yang ditempuh dari titik kumpul di rumah jabatan gubernur kalteng menuju Bandara Tjilik Riwut ini rombongan pesepeda tetap diberi jarak menggunakan masker membawa hand sanitizerdan tentunya memakai alat pengaman saat bersepeda agar tetap aman saat perjalanan.

Setelah menempuh jarak kurang lebih 6 KM saat tiba di tempat tujuan yaitu bandara Tjilik Riwut Gubernur Kalimantan Tengah beserta rombongan menyempatkan diri untuk mengabadikan momen silaturahmi sejenak.

Sugianto juga menegaskan agar masyarakat mengutamakan hidup sehat serta mematuhi protokol kesehatan agar bisa menajaga diri sendiri dan keluarga.

(OA)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments