P. Raya

Gubernur Kalteng : Almarhum Dokter Rian merupakan sosok yang gigih & displin

 “Kita kehilangan putra terbaik, yang selalu gigih dan disiplin dalam bekerja, Kepala Perangkat Daerah yang tidak pernah mengeluh saat bertugas,” ucap H. Sugianto Sabran.

 

Palangka Raya - Kabar berpulangnya dr. Rian ramai menghiasi lini masa. Ucapan belasungkawa datang silih berganti dari berbagai lapisan unsur masyarakat.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dirundung kabar duka. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dr. Alfonsus DM Tangkudung, M.Kes atau yang akrab disapa dr. Rian, wafat.

Menurut informasi yang dihimpun dari pihak keluarga, dr. Rian diperkirakan wafat pada pukul 19.00 WIB di kediamannya, Jumat (9/7/2021). Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Gubernur H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H. Edy Pratowo datang memberikan penghormatan terakhir di RSUD dan mengantarkan jenazah ke rumah duka.

Gubernur menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan, dan berdoa semoga Almarhum mendapat tempat yang terbaik disisiNya.

”Almarhum merupakan sosok yang gigih dan displin dalam bekerja serta tidak pernah mengeluh dalam melaksanakan tugas yang diberikan.”kata Sugian.

 

(Yustinus Tenung)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments