P. Raya

Gubernur Kalteng Pastikan Kesiapa  Event UCI MTB Eliminator World Cup 2022

PALANGKA RAYA - Provinsi Kalimantan Tengah telah memastikan kesiapan usai terpilih menjadi tuan rumah Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike Eliminator World Cup 2022.Hal itu disampaikan gubernur saat memimpin rapat yang dilaksanakan di Aula Jayang Tingang komplek kantor Gubernur pada Kamis, 9 Juni 2022.

Berkaitan dengan kesiapan provinsi Kalimantan tengah usai terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan Event berskala internasional, Gubernur Kalteng Sugianto menggelar rapat persiapan UCI Mountain Bike Eliminator World Cup 2022. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi menyambut pelaksanaan event tersebut.

Adapun pada kesempatan itu Gubernur mengataka, event tersebut sangat penting, karena menyangkut kepercayaan Pemerintah Pusat, mengingat event tersebut berskala Internasional seperti event Moto GP di mandalika dan Formula E yang dilaksanakan baru-baru ini.

Sehingga diharapkan dengan diselenggarakan event ini, dapat menggerakkan pariwisata di Provinsi Kalimantan Tengah, dan nantinya dapat menjadi salah satu penggerak perekonomian masyarakat.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments