P. Raya

Gubernur Provinsi Kalteng Ajak Ormas Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024

PALANGKA RAYA - Kegiatan yang di kemas NGOPI ITAH ngobrol pintar, Interaktif, Tajam, Amanah, dan Berkah, Kesbangpol Provinsi Kalteng menggelar dialog bersama Organisasi kemasyarakatan, Paguyuban dan Komunitas Masyarakat lainnya, di Rumah Gallery And Resto Tjilik Riwut Palangka Raya, Pada Rabu ( 24/07/2024).

Kegiatan dengan Tema Peran Strategis Ormas Dalam Mendukung Pemilu Serentak Kalteng Tahun 2024, di  gelar sebagai upaya pemerintah mendukung, memberdayakan dan mengajak organisasi kemasyarakatan dalam berperan aktif dalam pembangunan terutama dalam menyukseskan Pilkada serentak yang damai tahun 2024.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Tengah yang di sampaikan Kepala Badan Kesatuan Bangsa politik dan Perlindungan Masyarakat Kalimantan Tengah Katma F Dirun berharap melalui dialog interaktif ini  pemerintah bersama ormas dapat saling berbagi pengetahuan, pandangan dan pengalaman bagaimana menciptakan situasi yang kondusif, aman dan damai menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Sementara itu Adhie Noer, selaku Koordinator Forum Kebangsaan Kalimantan Tengah menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang di laksanakan oleh Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah, serta mengajak masyarakat dan ormas kalimantan tengah untuk bersama sama pemerintah mengawasi jalannya pemilu dan bersatu untuk kalimantan tengah.

Dalam kegiatan selain dihadiri ormas, paguyuban, lembaga adat, kepemudaan dan awak media Kegiatan juga dihadiri oleh Kejaksaan Tinggi Kalteng, Bawaslu Provinsi Kalteng, KPU Kalteng, Polda Kalteng dan Kemenkumham provinsi kalimantan tengah.

 

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments