P. Pisau

Inovasi dan berkreasi jadi solusi jitu bagi Generasi Muda Hindari Narkoba

PULANG PISAU - Adanya ajakan pada generasi muda di Pulpis agar bisa berinovasi dan berkarya agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani.

Dimana Ia menekankan pentingnya belajar dan berkontribusi dalam pembangunan daerah, khususnya dalam upaya menghindari narkoba. " Solusi Jitu untuk menghindari narkoba pada generasi muda dengan teruslah belajar dan berkarya sehingga bisa berdampak pada kemajuan Kabupaten Pulang Pisau”, ujarnya.

Bertempat di Halaman Stadion HM Sanusi, Kecamatan Kahayan Hilir, pada peringatan Hari Anti Narkoba Internasional, pemerintah bersama Badan Narkotika Kabupaten Pulang Pisau mengadakan senam bersama. Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye untuk menghentikan penyalahgunaan narkoba. Nunu menjelaskan bahwa narkoba sudah menjadi musuh nyata yang merusak masa depan bangsa dengan mengganggu kesehatan, karakter, dan potensi daya saing.

Nunu juga mengingatkan generasi muda untuk tidak pernah mencoba narkoba karena dampaknya yang merusak. Ia mengajak para siswa dan generasi muda untuk memanfaatkan waktu luang dengan inovasi dan kreasi sebagai upaya mencegah penyalahgunaan narkoba. "Kepada anak-anakku, jangan sekali-kali mencoba narkoba karena itu awal dari kehancuran. Isi waktu luang dengan inovasi dan kreasi," pesan Nunu.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments