P. Raya

Guntur Talajan Di Lantik Sebagai Pustakawan Utama

PALANGKA RAYA - Dilantiknya Pustakawan utama Guntur Talajan, diharapkan dapat memperkuat pencapaian visi misi mencerdaskan sumber daya manusia melalui peningkatan minat baca dan literasi. Hal itu di katakan Luqman Alhakim Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah, usai menghadiri pelantilan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan Pustakawan Ahli Utama. Pada Kamis, 14 juli 2022.

Pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan Guntur Talajan sebagai Pustakawan Ahli utama,dilaksanakan di Aula Bajakah Kantor Gubernur Kalimantan tengah, yang dipimpin  oleh sekertaris daerah Nuryakin, serta disaksikan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda, Katma F Dirun dan Auditor Ahli Utama Inspektorat Provinsi Kalteng H Sapto Nugroho.

Usai menghadiri pengambilan sumpah atau janji jabatan, Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah, Luqman Alhakim mengatakan, dengan dilantiknya pustakawan utama diharapkan dapat meperkuat dalam pencapaian visi dan misi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, dalam mencerdaskan sumber daya manusia melalui peningkan literasi dan minat baca.

Luqman menyampaikan, untuk saat ini dinas perpustakaan dan arsip daerah provinsi terdapat 2 orang pustakawan utama.Hal itu diharapkan dapat menunjang pelaksana tugas Perpustakaan dan arsip daerah provinsi.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments