P. Raya

H. Edy Pratowo Hadiri peluncuran Buku secara Virtual dari Ruang Rapat Wakil Gubernur Kalteng

PALANGKA RAYA  – Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo menghadiri Peluncuran Buku Indonesia dan Covid-19: Kerja Keras di Tengah Pandemi. Acara ini dihadiri secara Virtual dari Ruang Rapat Wakil Gubernur Kalteng, Senin 7 Maret 2022.

Memasuki periode kedua Pemerintahan Joko Widodo dan ditengah upaya melanjutkan kerja-kerja pembangunan dunia dikejutkan masifnya penyebaran virus covid-19 yang kemudian ditetapkan oleh WHO sebagai pandemic. Seperti pada BAB I selain mengulas agenda kerja pemerintah dalam rangka mewujudkan indonesia maju juga mengulas musibah pandemi covid-19 dan tantangan realisasi agenda kerja. Senada apa yang disampaikan Presiden Joko Widodo “Dalam dunia yang penuh resiko yang sangat dinamis, yang sangat kompetitif kita harus terus mengembangkan cara-cara baru”.

Sementara itu Sekretaris Kabinet Pramono Anung dalam sambutannya mengatakan buku tentang Indonesia dan Pandemi Covid-19 : Kerja Keras Di Tengah Pandemi ini merupakan Benang Merah kumpulan dari Pidato Presiden mulai dari periode Oktober 2019 s/d Maret 2021.

“Buku ini merupakan inisiatif dari Sekretariat Kabinet untuk turut serta memberikan sumbangsih bagi perjalanan bangsa dan negara ini,” ujar Pramono Anung.

Di sisi lain Wagub Kalteng H. Edy Pratowo saat ditemui MMC menyampaikan buku tentang Indonesia dan Pandemi Covid-19 : Kerja Keras Di Tengah Pandemi sebagai motivasi dan referensi bagi Pemprov. Kalteng dalam mengatasi hal-hal yang dihadapi masyarakat Kalteng khususnya dalam hal pandemi covid-19.

“Buku yang diterbitkan melalui sekretariat negara itu sangat penting untuk mendorong motivasi dan sebagai referensi bagi Pemprov. Kalteng dalam mengatasi hal-hal yang dihadapi masyarakat saat ini,” tukas Edy.

Hadir mendampingi Wagub Kalteng Kepala Pelaksana BPBD Prov. Kalteng Falery Tuwan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments