P. Raya

H. Nuryakin Hadiri Pelantikan dan Raker DPD APDESI serta Pengukuhan sekaligus Rakor Kepala Desa Se-Kalteng

PALANGKA RAYA - H. Nuryakin menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPD APDESI) Prov. Kalteng serta Pengukuhan sekaligus Rapat koordinasi Kepala Desa Se-Kalteng. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Best Western Batang Garing Palangka Raya.

Sekda H. Nuryakin menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terbentuknya DPD APDESI Kalteng, Lebih lanjut disampaikan, selaras dengan Tema yang diangkat pada kegiatan hari ini yaitu “APDESI Jaya Desa Sejahtera, Membangun Indonesia dari Desa, Bersama Membangun Desa”, APDESI Kalteng memiliki peran penting dalam pembangunan desa, APDESI  juga dapat menjadi wadah bagi para Kepala Desa untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menyusun program dan kegiatan pembangunan desa.

Dia berharap DPD APDESI Kalteng dapat berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di desa, meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, dan mewujudkan desa yang maju, mandiri, dan sejahtera. Nuryakin juga berpesan kepada Kepala Desa se-Kalteng untuk selalu bekerja keras, bersungguh-sungguh, dan penuh dedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa.

“Saya yakin, dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi, Bapak/Ibu Kepala Desa dapat mewujudkan desa yang maju, mandiri, dan sejahtera”, katanya, Minggu 12 November 2023.

Turut hadir Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Ketua DPD Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Prov. Kalteng beserta jajaran, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemprov Kalteng serta Kepala Desa se-Kalteng.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments