P. Raya

H. Sugianto Sabran Dan Jajaran Meninjau Kantor Disnakertrans Provinsi Kalteng Yang Baru

PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran bersama Pejabat Pemprov Kalteng melaksanakan salat subuh berjamaah, bertempat di Musala Asy-Syifa, Istana Isen Mulang, Rumah Jabatan Gubernur Kalteng.

Usai melaksanakan salat subuh berjamaah, Gubernur dan jajaran juga bertolak ke Kantor Dinas Nakertrans Prov. Kalteng yang baru di Jl. Tjilik Riwut Km 7,5 Palangka Raya untuk meninjau kesiapan sarana dan prasarana. Pada kesempatan tersebut, Habib Quraisy Baharun memimpin pembacaan doa selamat di kantor tersebut.

Disela-sela peninjauan, Gubernur berharap dalam 3 (tiga) bulan kedepan lokasi Kantor Dinas Nakertrans Prov. Kalteng yang baru ini sudah siap untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Hal senada disampaikan Sekda Prov. Kalteng H. Nuryakin saat mendampingi Gubernur meninjau Kantor Dinas Nakertrans yang baru berharap para ASN di dinas tersebut dapat bekerja dengan nyaman dan mendapat rida dari Allah SWT. Salat Subuh Berjamaah dihadiri Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng yang beragama Islam, dan Ketua Umum MUI Kalteng H. Khairil Anwar.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments