P. Raya

H. Sugianto Sabran Hadiri melaunching UCI MTB Eliminator World Cup

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran secara resmi melaunching UNlON CYCLISTE INTERNATIONALE (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup, bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Selasa 5 Juli 2022. 

Gubernur H. Sugianto Sabran menyampaikan dengan di launchingnya UCI MTB Eliminator World Cup, kiranya hal tersebut menandakan kesiapan, keseriusan bersama dalam mensukseskan perhelatan olahraga bertaraf internasional ini di Kalteng.

“Saya mengajak kita semua bergandengan tangan menyatukan tekad dan langkah untuk mensukseskan turnamen ini nantinya. Besar harapan saya apa yang akan kita lakukan dengan berjerih lelah mengeluarkan tenaga, pikiran dan juga dana dalam mensuskseskan acara-acara berupa event olahraga dapat memberikan daya ungkit bagi perekonomian daerah, sehingga masyarakat Kalimantan Tengah terutama pelaku usaha kecil menengah, perhotelan, kuliner, pariwisata dalam arti luas dapat memperoleh stimulus dan menaikkan pendapatan dari menjalankan usahanya”, ucap Gubernur.

Lebih lanjut disampaikan, melalui kegiatan ini juga, nama Kalteng semakin dikenal luas yang mana ini sangat berguna untuk menarik investor dan peluang bisnis bagi daerah.

Usai melaunching UCI MTB Eliminator World Cup, Gubernur beserta rombongan meninjau lokasi sirkuit untuk kejuaraan UCI MTB sekaligus memantau persiapan atlit panahan yang sedang berlatih dari kontingen Bali, NTT dan Kalut di depan Stadion Tuah Pahoe, di Jl. Cilik Riwut KM. 5 Kota Palangka Raya.


(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments