P. Raya

H. Sugianto Sabran Hadiri silaturahmi dengan Kontingen, Official, Pelatih dan Atlet Seluruh Cabor Lolos PON XXI Tahun 2024 di Aceh dan Sumut

PALANGKA RAYA - Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran hadiri pertemuan sekaligus silaturahmi dengan Kontingen, Official, Pelatih dan Atlet seluruh Cabang Olahraga (Cabor) yang lolos Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024, di Istana Isen Mulang, Rumah Jabatan Gubernur Kalteng.

Gubernur Sugianto Sabran dalam arahannya mengimbau kepada Perangkat Daerah agar hati-hati dalam menggunakan anggaran dan meminta agar menggunakan anggaran tepat sasaran dan dipertanggungjawabkan sesuai prosedur yang berlaku. 

"Kita sudah membangun fasilitas tempat olahraga seperti GOR Tuah Pahoe dan lapangan sanaman mantikei, nanti kita akan membangun sport center biar Kalimantan Tengah punya tempat olahraga yang memadai," ungkapnya.

Gubernur berpesan kepada para Atlet yang akan mengikuti PON di Aceh-Sumut agar fokus dalam mengikuti lomba sehingga bisa membawa medali emas sesuai target yang sudah ditentukan.  Nampak hadir Sekretaris Daerah Prov Kalteng H Nuryakin dan Kepala Perangkat Daerah Lingkup Prov Kalteng.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments