P. Raya

H. Sugianto Sabran Lantik Dan Mengambil Sumpah/Janji Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Lingkup Pemprov Kalteng

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemprov. Kalteng, bertempat di Halaman Istana Isen Mulang Palangka Raya, Kamis 23 Februari 2023.

Dalam arahannya Gubernur mengatakan mutasi, promosi, dan evaluasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam suatu organisasi pemerintahan, hal ini dilakukan untuk meningkatkan produktivitas dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan di Kalteng.

"Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah saat ini sedang fokus pada pembangunan infrastruktur dan peningkatan pelayanan masyarakat pada berbagai sektor, utamanya sektor kesehatan dan pendidikan. Selain itu peningkatan investasi dan hilirisasi potensi unggulan menjadi hal yang penting untuk peningkatan pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Tengah," ucap Gubernur.

Gubernur menambahkan, pengambilan sumpah/janji Pejabat Administrator dan Pengawas ini salah satunya bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan dan penambahan Nomenklatur Baru pada Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah, yaitu UPT Pusat Pengembangan Obat Tradisional dan UPT RSUD Hanau di Kuala Pembuang.

Lanjut Gubenur, seluruh ASN di Lingkup Pemprov. Kalteng dalam bekerja harus menguasai aturan/regulasi, update terhadap aturan dan ketentuan yang berlaku; meningkatkan produktivitas dengan penguasaan teknologi dan informasi serta tingkatkan inovasi dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat; dan meningkatkan fungsi koordinasi dan kerja sama baik secara vertikal maupun horizontal, dan baik internal maupun eksternal.

Turut hadir seluruh Pejabat JPT Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemprov. Kalteng.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments