P. Raya

Disnakertrans Prov. Kalteng Farid Wajdi Sambut Kunjungan Kerja Dari Disnakertrans Kab.Seruyan

PALANGKA RAYA – Dalam rangka sinergisitas program dan kegiatan serta mengatasi permasalahan Ketenagakerjaan dan ketransmigrasian  diperlukan Kolaborasi.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Farid Wajdi saat menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Seruyan Arniansyah beserta jajarannya  di ruang rapat Disnakertrans, Kamis 23 Februari 2023.

“Dengan Kunjungan ini, dapat menciptakan sinergisitas dalam menangani permasalahan ketenagakerjaan dan ketransmigrasian, untuk mewujudkan Kalteng Makin BERKAH,” terang Farid.

Sementara itu, Kepala Disnakertrans Kabupaten Seruyan Arniansyah mengatakan selain memperkenalkan diri sebagai Kepala Dinas yang baru, juga untuk mencari solusi dari permasalahan bidang ketenagakerjaan dan ketransmigrasian.

Pertemuan tersebut turut dihadiri, Plt. Sekretaris dan para Kepala Bidang serta Kepala seksi urusan ketenagakerjaan dan ketransmigrasian Disnakertrans Prov. Kalteng dan Kabupaten Seruyan, para Pejabat Fungsional pengantar kerja, Mediator,  dan para Pengawas Ketenagakerjaan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments