P. Raya

H. Sugianto Sabran Menggelar Silaturahmi Dengan Ustadz Abdul Somad

Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menggelar silaturahmi dengan Ustadz Abdul Somad atau akrab disapa UAS. Sebagaimana diketahu, Ustadz Abdul Somad mengunjungi Provinsi Kalteng untuk melakukan sejumlah rangkaian dakwah di Bulan suci Ramadan.

Dalam rangakaian safari dakwah ini, Ustadz Abdul Somad berkesempatan untuk bertemu Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran di kediaman H. Sugianto Sabran. Pertemuan ini juga sekaligus untuk silaturahim dengan dihadiri para ulama dan tokoh-tokoh umat di wilayah Kalteng. Kedatangan Ustadz Abdul Somad di sambut hangat oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran di Istana Isen Mulang (IIM) Palangka Raya, Minggu 17 April 2022 malam.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Abdul Somad atas waktu dan kehadirannya untuk berdakwah di Kalteng. Sejumlah Daerah yang dikunjungi Ustadz Abdul Somad diantaranya Kabupaten Katingan, Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kabupaten Barito Selatan dan Kabupaten Murung Raya.

“Saya H. Sugianto Sabran Gubernur Kalimantan Tengah, malam ini adalah malam Berkah karena kami kedatangan tamu jauh Ustadz Abdul Somad yang melakukan sejumlah rangkaian dakwah di Kalimantan Tengah. Habis dari Kabupaten Katingan, beliau melanjutkan dakwah di Kabupaten Barito Selatan, Muara Teweh dan Murung Raya. Kita doakan mudah-mudahan beliau selamat diperjalanan, mudahan beliau saat menyampaikan Dakwahnya selalu dalam lindungan Allah SWT”, tutur H. Sugianto Sabran.

Ditempat yang sama, Ustadz Abdul Somad juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan jajaran atas dukungan terhadap dakwah di Kalteng khususnya.

“Terima kasih tak terhingga kepada Bapak Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran beserta seluruh jajaran diantara yang mendapat naungan safaat, tujuh Golongan yang Mendapat Naungan Allah SWT di Padang Mahsyar ketika tidak ada tempat berlindung diantaranya adalah pemimpin yang adil. Tim saya mengatakan, Bapak Gubernur mengundang kita untuk mampir, masya Allah dukungan beliau untuk Dakwah, mudah-mudahan gerak langkah, ayunan tangan, hembusan nafas bernilai ibadah karena melayani masyarakat, menjaga keutuhan Bangsa juga bagian dari Ibadah. Sukses selalu buat Gubernur Kalteng dan masyarakat Kalteng. Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat menunaikan Ibadah puasa Ramadan, taqabbalallahu minna wa minkum. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh”, tutupnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments