Kapuas

Pemprov. Kalteng Ajak Masyarakat Turut Sukseskan Vaksinasi

Kapuas - Pemprov. Kalteng melalui Dinas Kelautan dan Perikanan melaksanakan safari Ramadan 1443 H, Minggu 17 April 2022.

Rasifahani saat membacakan sambutan Gubernur meminta agar masyarakat harus memperkuat sendi-sendi persatuan dan kesatuan, memelihara kerukunan, menjaga kebhinekaan dan keberagaman, saling menghargai dan menjunjung tinggi toleransi.

“Hindari penyalahgunaan narkoba dan minuman keras, sehingga tatanan kehidupan umat beragama, berbangsa dan bernegara dapat berjalan harmonis penuh kedamaian dalam bingkai NKRI,” ucapnya.

Rasifahani mengimbau agar pihak terkait bisa menjaga stabilitas dan kecukupan bahan pokok strategis dan logistik dengan harga yang normal dan terjangkau. Selain itu, diminta kepada seluruh masyarakat untuk turut menyukseskan pelaksanaan vaksin sampai booster dan tetap mematuhi prokes.

“Mari kita dukung program Food Estate sehingga Kalteng mampu menjadi penyangga ekonomi IKN,” pungkasnya.

Acara safari Ramadan ini juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh H Abdul Khair. Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan dari Gubernur Kalteng perlengkapan salat berupa sarung kepada pengurus Masjid Nurul Iman, yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir Kepala Bidang Kelautan dan Pesisir Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kalteng, Zur Rawdoh, yang mewakili Camat Seko Winarno, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar. 

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments