Kotim

Pemprov. Kalteng Serahkan Bantuan Perlengkapan Ibadah Di Masjid Darussalam Kota Besi Kotim

Kotawaringin Timur - Pemprov. Kalteng melalui tim safari Ramadan 1443 H melaksanakan silahturahmi di Masjid Darussalam, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu 17 April 2022. Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Prov. Kalteng, Ahmad Toyib mewakili Gubernur hadir pada acara yang diikuti oleh 200 orang jamaah tersebut.

Ahmad Toyib mengimbau agar pihak terkait bisa menjaga stabilitas dan kecukupan bahan pokok strategis dan logistik dengan harga yang normal dan terjangkau. Selain itu, diminta kepada seluruh masyarakat untuk turut menyukseskan pelaksanaan vaksin sampai booster dan tetap mematuhi prokes.

“Mari kita dukung program Food Estate sehingga Kalteng mampu menjadi penyangga ekonomi IKN,” pungkasnya.

Acara ini juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ust Mardianur. Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan dari Gubernur Kalteng berupa 30 paket perlengkapan salat untuk Takmir Masjid dan tokoh agama/guru mengaji di Kelurahan Kota Besi Hulu.

Turut hadir Camat Gusti Mukafi, Forum Koordinasi Kecamatan, Kapolsek, Danramil, Ketua MUI Kecamatan, Lurah/Kepala Desa Kota Besi Hulu dan Hilir, BPD, PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat, alim ulama, serta kepala sekolah.


(Deddi )

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments