Kotim

Pemprov Kalteng Safari Ramadan di Masjid Al Hidayah Bukit Makmur Kotim

Kotawaringin Timur - Pemprov. Kalteng melalui Dinas Sosial melaksanakan safari Ramadan 1443 H, Minggu 17 April 2022.Suryanto mengimbau agar pihak terkait bisa menjaga stabilitas dan kecukupan bahan pokok strategis dan logistik dengan harga yang normal dan terjangkau. Selain itu, diminta kepada seluruh masyarakat untuk turut menyukseskan pelaksanaan vaksin sampai booster dan tetap mematuhi prokes.

“Mari kita dukung program Food Estate sehingga Kalteng mampu menjadi penyangga ekonomi IKN,” pungkasnya.

Acara safari Ramadan ini juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ust Nur As`at. “Di bulan suci Ramadan ini, mari kita memperbanyak amalan Jariyah untuk bekal kita di akhirat,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan dari Gubernur Kalteng berupa sarung 25 pcs, mukena 10 pcs, masker serta hand sanitizer, kepada pengurus Masjid Al Hidayah. Bantuan tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir anggota tim safari Ramadan Dinas Sosial Prov. Kalteng Atriance, Agus Yatimin, Dewi Antia, dan Astrid Andhiningrum, Camat Tualan Hulu Ahmadi Sastra, Danramil PELTU Ritonga, Kades Bukit Makmur Pujianto, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat sekitar sebanyak 200 orang. 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments