Kalteng

Pj. Sekda Hadiri Pelantikan Pengurus IAI Wilayah Kalteng Periode 2021 -2024

Puruk Cahu – Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Nuryakin mewakili Gubernur Kalteng selaku perwakilan Dewan Penasihat IAI Wilayah Kalteng menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Kalteng Periode 2021 -2024. Pelantikan dihadiri Pj. Sekda secara virtual dari kediamannya di Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Minggu 17 April 2022.

Nuryakin mengungkapkan di masa pandemi ini diperlukan kolaborasi dan strategi SDM yang tepat dengan melibatkan seluruh pihak termasuk profesi IAI.

“Dengan inovasi dan kompetensi, mari kita curahkan waktu dan tenaga kita untuk terus bersama-sama bekerja dan sama-sama berkarya bagi bangsa dan negara”, tutupnya.

Pelantikan Pengurus IAI Wilayah Kalteng Periode 2021 -2024 diawali dengan Pembacaan SK Penetapan Pengurus IAI Wilayah Kalteng Periode 2021 -2024, dilanjutkan dengan PembacaanpAKTA Integritas oleh ketua DPN IAI dan diikuti oleh Pengurus IAI Wilayah Kalteng yang dilantik, pembacaan Naskah pelantikan oleh ketua DPN IAI, Penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh Ketua IAI Wilayah Kalteng dan Penyematan pin dan medali oleh Ketua dan Pengurus IAI Wilayah Kalteng.

Hadir pada Pelantikan Pengurus IAI Wilayah Kalteng Periode 2021 -2024 diantaranya Ketua Dewan Pengurus Nasional IAI Mardiasmo, Kepala Perwakilan BPK Prov. Kalteng, Kepala Perwakilan BPKP Prov. Kalteng, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Selatan dan Tengah dan Anggota Dewan Pengurus Nasional IAI serta Pembina IAI Wilayah Kalteng.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments