P. Raya

H. Sugianto Sabran  : Mewujudkan Masyarakat Dayak yang Sejahtera

PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran berpesan kepada kepengurusan Dewan Adat Dayak (DAD), para Damang, tokoh adat, dan Batamat, agar terus bekerjasama dalam menyusun dan melaksanakan program-program pembangunan.

"Tidak akan ada kekuatan yang mampu mengubah nasib masyarakat kita, kalau bukan kita sendiri. Dengan kerjasama yang baik dan harmonis itu, saya yakin kita akan mampu bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat," kata Sugianto Sabran.

Usai mengukuhkan kepengurusan DAD Provinsi Kalimantan Tengah masa bakti 2021-2026, Selasa 16 Agustus 2022  malam lalu, Sugianto Sabran berpesan agar para pengurus dapat menyusun program kerja yang dapat diselaraskan dengan program-program pembangunan pemerintah daerah.

"Saya berharap, agar semangat dalam kebersamaan  yang telah diwujudkan dalam kepengurusan organisasi ini senantiasa dipertahankan dan bahkan ditingkatkan," harap Sugianto Sabran.

Sementara itu, Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Marthin Billa mengimbau, para pengurus untuk terus melaksanakan konsolidasi dengan semua korelasi yang ada seperti organisasi masyarakat kerukunan Dayak, agar terus dijalin hubungan yang harmonis.

"Kerja sama yang baik dan persaudaraan yang semakin baik di masa yang akan datang. Dengan demikian maka kita akan menjadi anak bangsa yang menjadi contoh, bermartabat dan dihormati di masa yang akan datang," pungkas Marthin Billa.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments