P. Raya

H. Sugianto Sabran Pastikan Layanan Kesehatan Bagi Masyarakat

PALANGKA RAYA - Ditengah kesibukannya yang sangat padat, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran selalu menyempatkan diri untuk melihat pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Selasa malam 23 November 2021 Gubernur H. Sugianto Sabran mengunjungi kerabat dan masyakarat yang membutuhkan perawatan di ruang perawatan biasa dan di ruang jantung intensive / ICVCU RSUD dr. Doris Sylvanus.

H. Sugianto Sabran memberikan kekuatan dan dukungan moril bagi pasien dan keluarga. Salah satu pasien yang dibesuk Gubernur adalah Ny. Rusdiana usia 80 tahun , istri Almarhum Sabran Ahmad yang saat ini tengah dirawat di Ruang ICVCU.
“Tetap terus menjalankan perawatan, ikuti anjuran dokter dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT, agar segera sembuh dari sakit yang diderita dan dapat beraktivitas kembali," ucap Sugianto.

Dalam kunjungan ini, Gubernur ingin memastikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, terlayani dengan baik, dan yang lebih penting lagi, masyarakat kurang mampu mendapatkan hak pelayanan kesehatan yang sama dengan warga mampu lainnya tanpa perpedaan.

“Saya ingin memastikan, warga kurang mampu dilayani dengan baik, ini merupakan hak dasar manusia untuk mendapat layanan kesehatan yang baik, jangan sampai ada rumah sakit atau fasilitas kesehatan lainnya yang menolak warga kurang mampu berobat,” tegas Sugianto.


(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments