Barut

Haji Tajeri Gelorakan Untuk Perangi Narkoba

MUARA TEWEH - Masih dalam suasana Hyporia semangat awal Tahun Baru 2022, semua elemen memaknainya dengan semangat baru. 

Seperti itu pula seperti yang disampaikan oleh seorang legislator DPRD Barito Utara, politisi Partai Gerindra DR H Tajeri, Selasa (4/1/2022) mengatakan,"Dengan masih kentalnya Hyporia semangat tahun 2022 ini, alangkah baiknya juga bersemangat dengan dalam upaya perangi dan berantas Narkoba yang dinilai kian marak di wilayah Kalteng khususnya di Barito Utara.

Tajeri menambahkan, peran serta semua pihak dan elemen masyarakat, juga pemuda dengan semangat yang tinggi diawal tahun ini.

"Semangat saudara kita Rusni yang telah berkirim surat terbuka kepada Kapolda Kalteng tentang pemberantasan peredaran gelap Narkoba yang menggejala dimasyarakat kita," Terangnya.

DR H Tajeri juga menambahkan bahwa , Di akhir tahun 2021 kemarin,  bersama beberapa tokoh-tokoh Anti Narkoba Barito Utara, mengadakan Forum Group Discussio(FGD)yang mana hasil dari Audiensi kami tersebut membuahkan suatu kesimpulan.

Sengat berharap peredaran Narkoba bisa diberantas, karena meresahkan dan ini  dinilai bisa merusak kehidupan masyarakat dan masa depan generasi muda.

Juga berharap para pengedar Narkoba bisa ditangkap dan di tindak oleh aparat hukum dan pihak terkait seperti BNNK Barut maupun BNNP Kalteng,.

Tajeri berpesan dan menghimbau Kepada warga masyarakat dan Generasi muda yang ada di Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Barito Utara. Janganlah coba-coba menggunakan apalagi memakai Narkoba jenis apapun. 

Karena efek dari Narkoba bisa merusak kehidupan dan masa depan, serta ada sanksi hukum yang berat menanti apabila menggunakan Narkoba.

"Mari hidup sehat bebas Narkoba, songsong masa depan yang lebih baik di tahun baru 2022 ini,"pungkasnya.

(Syarbaini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments