P. Pisau

Hari Pahlawan, Polres Pulang Pisau Ziarah dan Tabur Bunga di TMP HM. Sanusi

PULANG PISAU – Untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, Polres Pulang Pisau bersama Forkopimda Pulang Pisau melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke TMP HM Sanusi, Jum’at (10/11/2023) Pagi.

Acara diawali dengan upacara secara kedinasan yang dipimpin oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., dan diikuti oleh, TNI, Polri, Taruna Siaga Bencana (Tagana) serta Pramuka. Kemudian dilanjutkan dengan doa dan penaburan bunga.

Usai pelaksanaan ziarah, Kapolres mengatakan, bahwa hari ini Polres Pulang Pisau bersama Forkopimda Pulang Pisau melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan.

"Kegiatan ziarah ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan pejuang bangsa yang telah gugur mendahului kita, sehingga  sebagai generasi penerus bangsa kita harus terus mengingat dan menghormati perjuangan para pahlawan," tuturnya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada para generasi muda agar mewarnai kemerdekaan ini dengan hal-hal yang baik, termasuk mempersiapkan dan membekali diri dengan banyak ilmu, karena estafet kepemimpinan akan beralih kepada para generasi muda.


(Humasrespulpis/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments