Barsel

Hari Pertama menjabat Pj Bupati Barsel Gelar Silaturahmi

BUNTOK – Kamis, 25/05/2023, hari pertama Deddy Winarwan menjabat sebagai Pj Bupati Barito Selatan meminta seluruh lapisan elemen masyarakat bersama sama bergandengan tangan menyatukan tekad untuk membangun Barsel.

Ia mengatakan,“ Mustahil saya bisa bekerja dengan tenang jika tidak mendapat dukungan doa dan restu dari semua pihak elemen yang ada”, ujarnya tegas, hal itu diungkapkannya saat silaturahmi dan berkoordinasi dengan unsur pimpinan dan anggota DPRD Barito Selatan.

Sesuai dengan istruksi Gubernur pada saat pelantikannya baru baru ini ia berjanji akan meningkatkan pembangunan disegala sektor, baik infrastruktur, pelayanan kesehatan yang mumpuni termasuk penyelesaian penyelesaian mulai dari penurunan tingkat stunting dimasyarakat, memberdayakan kembali PKK termasuk pemberdayaan Posyandu dimasyarakat.

Selain itu membina Sumber Daya Masyarakat yang mumpuni sekaligus memstikan setiap ASN bisa bersikap netral pada pemilu 2024 ini.

Ia mengatakan, “ Begitu dilantik langkah awal yang saya lakukan saling beekoordinasi dan bersilaturahmi dengan forkopimda, Selanjutnya bertemu dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat dan agama.

“Semua hasil masukan dari bersilaturahmi tersebut akan menjadi tolak ukur  demi kemajuan Barsel nantinya dalam kepemimpinan kerja saya, sehingga bisa mencapai tujuan yang sama sama kita harapkan membangun Barsel menjadi lebih maju kedepannya”, ucapnya tegas.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments