Seruyan

Harsandi Minta Pemkab Seruyan Rutin Pantau Harga Sembako

KUALA PEMBUANGTerkait dengan tidak stabilnya harga bahan bahan pokok yang ada di pasaran saat ini menjadi perhatian serius Harsandi, selaku salah satu anggota DPRD Seruyan, meminta agar Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui instansi terkait melakukan pemantauan dan pengawasan rutin terhadap harga sembako di pasaran.

Harsandi menjelaskan bahwa pengawasan ini sangat penting untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok dan mencegah keresahan di masyarakat.

Hal tersebut diungkapkannya pada hari Kamis,  (04/07/2024), ia mengatakan, “Kenaikan harga sembako sering terjadi, sehingga langkah-langkah preventif dan pengendalian dari pemerintah daerah diperlukan untuk mencegah dan mengatasi masalah tersebut,” ujarnya lugas.

Dia menambahkan bahwa lonjakan harga bahan pokok dapat menambah beban hidup masyarakat, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang. Dengan pemantauan yang efektif, diharapkan harga sembako dapat tetap stabil, sehingga tidak menambah kesulitan bagi warga, terutama warrga atau masyarakat yang memiliki perekoniman lemah atau bawah.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments