Seruyan

Zuli Eko Prasetyo Serukan Penggunaan Dana dan Anggaran untuk Kesejahteraan Masyarakat

KUALA PEMBUANGPerlunya pengawasan penggunaan dana dan anggaran yang berpihak pada kesejahteraan masyarakat menjadi perhatian serius dari Zuli Eko Prasetyo, selaku Ketua DPRD Seruyan, menekankan pentingnya agar setiap dana dan anggaran yang diprogramkan oleh pemerintah benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat dan berkontribusi pada kesejahteraan.

Hal tersebut diungkapkannya Pada hari  Kamis,  (04/07/2024), Zuli Eko Prasetyo mengungkapkan bahwa penggunaan dana dan anggaran harus memiliki dampak langsung terhadap masyarakat.

Dimana ia mengatakan, “Penggunaan dana dan anggaran seharusnya berfokus pada kesejahteraan dan harus menyentuh langsung kebutuhan masyarakat yang ada,” tegasnya.

Dia menambahkan bahwa perencanaan yang matang dalam setiap aspek penganggaran dan pembangunan sangat penting untuk memastikan bahwa dana tersebut tepat sasaran. Dengan perencanaan yang baik, program-program yang dijalankan akan benar-benar memberikan manfaat dan dirasakan langsung oleh warga.

Selain itu, Zuli Eko Prasetyo juga menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan hak-hak rakyat, termasuk dalam hal penganggaran dan pembangunan infrastruktur yang ada saat ini.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments