P. Raya

Hasan Busyairi : Donor Darah Penting untuk Membantu Sesama

PALANGKA RAYA -Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Hasan Busyairi mengapresiasi langkah dari Kecamatan Pahandut bersama Koramil 1016 - 01 Pahandut yang melaksanakan kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah adalah salah satu kegiatan yang bisa dikategorikan sebagai kegiatan Bakti Sosial (Baksos), mengingat hasil darah yang di donorkan, akan digunakan oleh masyarakat.

"Donor darah ini sangat penting, selain bermanfaat kepada pendonor, juga tentunya bermanfaat bagi orang lain, maka dari itu satu kantong darah yang kita donorkan bisa menyelamatkan nyawa orang lain," katanya, Senin, 24 Juli 2023.

Lebih lanjut legislator Partai Golongan Karya (Golkar) ini menyampaikan, kegiatan donor darah ini juga membantu memenuhi kebutuhan darah dan stok di bank darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palangka Raya.

Sehingga apabila suatu saat dalam situasi urgent, masyarakat bisa menggunakan darah tersebut, baik itu untuk ibu - ibu yang dalam proses persalinan, maupun untuk masyarakat yang sedang operasi.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments